Expos55.com Palangka Raya – Kegiatan Musrenbang Rencana Kerja Perangkat Daerah Tahun 2022 Kota Palangka Raya dihadiri Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, bertempat di Pendompo Kawasan Wisata Air Hitam Pelabuhan Kereng Bangkirai, Rabu (31/3/2021).

Fairid menyampaikan Musrenbang ini merupakan momentum yang penting, guna memasuki tahun keempat dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kota Palangka Raya Tahun 2018-2023 dengan Arah Pembangunan yaitu Peningkatan kualitas hidup masyarakat melalui peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan untuk terwujudnya masyarakat cerdas”.

Sebagaimana kita ketahui bersama, pandemi Covid-19 masih menjadi bencana nasional non alam di Indonesia. Hal ini berpengaruh pada tema pembangunan yang sudah ditetapkan setiap tahunnya tidak dapat dijalankan secara maksimal.

Realokasi kegiatan dan refocusing anggaran dalam rangka mendukung proses penanganan dan dampak Covid-19 menjadi tahapan yang harus ditempuh semua pemerintah daerah dan Kota Palangka Raya salah satunya. “Ucap Fairid.

Tambahnya, Musrenbang RKPD Kota Palangka Raya merupakan rangkaian proses lanjutan yang dilaksanakan, dimana sebelumnya rangkaian proses Musrenbang telah dilaksanakan mulai dari akhir tahun 2020 yang lalu, dengan harapan mendapatkan hasil yang berguna untuk kemajuan Kota Palangka Raya. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here