Palangka Raya, expos55.com Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai laksanakan kegiatan monitoring kegiatan masyarakat yakni Kegiatan Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba Dari BNN Kota Palangka Raya untuk memeberikan rasa aman kepada masyarakat maupun yang hadir.

Pelaksanaan kegiatan Progam Ketahanan Keluarga Anti Narkoba tersebut dilaksanakan di Aula Basara Kel. Langkai Jl. Junjung Buih No. 39 Kelurahan Langkai, Kota Palangka Raya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya BNN Kota Palangka Raya, Warga Kelurahan Langkai sebanyak 20 Orang dan Petugas Posko PPKM Kelurahan Langkai.

Aipda M Samsul mengatakan tujuan monitoring kegiatan ini adalah Agar keberadaan bhabinkamtibmas lebih dekat dengan warga binaan dan juga agar giat program ketahanan keluarga anti Narkoba dapat berjalan Lancar.

“ Kami harapkan dengan adanya kehadiran kami disini, dapat memberikan rasa aman dan kelancaraan acara Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba yang dilaksanakan pada hari ini,”ujarnya, Kamis (19/08/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai tanpa bosannya untuk sampaikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang hadir.

 

 

 

 

(MC. Isen Mulang HumasPolres/Nitra/wln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here