Palangka Raya Expos55.com Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo mendapat kejutan dari Pejabat Pemprov. Kalteng di momen Ulang Tahun ke 52. Tepat Pukul 00.00 WIB, Tanggal 9 Desember 2021 sejumlah Pejabat Pemprov. Kalteng yang dipimpin Pj. Sekrataris Daerah Setda Prov. Kalteng H. Nuryakin menyambangi Rumah Jabatan Wakil Gubernur untuk mengucapkan selamat Ulang Tahun ke 52.

Pejabat Pemprov menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun serta membawa Kue untuk memberikan kejutan kepada Bapak Wagub. Wagub beserta Istri Hj. Nunu Andriani Edy Pratowo keluar dari kamar menuju kue tart yang sudah disiapkan diruang tengah.

Ucapan selamat dan doa pun mengalir dari Pejabat Pemprov. Kalteng. Usai tiup lilin, H. Edy Pratowo mengucapkan terima kasih Pejabat Pemprov. Kalteng yang telah memberikan ucapan selamat kepada dirinya.

“Terima kasih Bapak dan Ibu sekalian, mudah-mudahan dengan bertambahnya usia ke 52, sesuai harapan, saya mendampingi Bapak Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, bersama-sama kita semua melaksanakan tugas Pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat, dengan harapan bisa mencapai kesuksesan menuju Kalteng Makin Berkah”, pungkas Edy.

Ucapan selamat juga datang dari Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang mengetahui rekannya dalam memimpin Kalteng bertambah usia. Ucapan tersebut diunggah ke Media Sosial. “Selamat Ulang Tahun Ke-52 Bapak Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo, S.Sos., M.M. Semoga panjang umur, senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan bersama keluarga”, tulis Gubernur dalam unggahannya.

H. Edy Pratowo secara resmi menjabat Wakil Gubernur Kalteng masa jabatan 2021-2024 mendampingi Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran setelah dilantik dan diambil sumpahnya oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Selasa (25/05/2021) lalu. H. Edy Pratowo lahir di Palangka Raya, pada 9 Desember 1969.
(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here