Palangka Raya Expos55.com Berbagai macam permainan dan perlombaan dimainkan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemko ke 56. Salah satunya yaitu lomba senam pagi.

Adapun senam pagi tersebut diikuti oleh Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah, Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu sejumlah peserta lomba senam pagi.

Senam pagi tersebut diikuti sejumlah peserta lomba dengan penuh semangat dan antusias dari para peserta pada saat itu, yang diawali dengan pemanasan dan gerakan-gerakan fisik ringan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Umi menyebutkan bahwa perlombaan tak lain adalah guna meningkatkan semangat serta spirit ASN dan PTT terutama di lingkungan Setda kota Palangka Raya.

“Dengan kondisi jasmani yang sehati dan bugar, saya berharap agar para ASN dan PTT senantiasa bersemangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya”, kata Umi ketika dibincangi awak media usai melaksanakan senam pagi yang di gelar di Halaman Kantor Walikota, Jumat (01/7/2022).

Selain itu, Umi juga menyebutkan bahwa dengan melakukan aktivitas olahraga tentunya akan meningkatkan imunitas tubuh, sehingga dengan imun yang kuat kita dapat terhindar dari penyakit.

Seperti yang kita ketahui, pandemi belum berakhir. Oleh sebab itu mari kita tingkatkan imunitas tubuh kita salah satunya yaitu dengan rajin berolah raga”, tutupnya.
(MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here