Palangka Raya Expos55.com Menyambut bulan suci Ramadan, Pemerintah Kota Palangka Raya salah satunya kelurahan Langkai mengajak warga Flamboyant membersihkan masjid Almutaqin yang terletak di Flamboyant bawah Kota Palangka Raya, Rabu (31/2/2022).

Kegiatan ini pun turut dihadiri Camat Pahandut, Danramil 1016-01/phd, Wakapolsek Pahandut, Lurah Langkai, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, ketua RT, ketua RW serta masyarakat flamboyant bawah.

Lurah Langkai Sri Wanti mengatakan melalui program bersih-bersih Masjid mengandung pesan ajakan kepada umat untuk ikut peduli terhadap kondisi rumah ibadah saat memasuki bulan Ramadan.

” Supaya rumah ibadah semakin terpelihara, terawat, rapi, bersih, wangi, indah dan menyenangkan bagi yang masuk ke dalamnya”, ucapnya.

Pihaknya mengaku, gerakan ini tidak hanya sekadar bersih-bersih masjid, melainkan juga sebagai meneguhkan kebhinekaan Indonesia dan merekatkan kemajemukan. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi.

” Selain kegiatan bersih bersih masjid dilakukan, ini merupakan sebagai ajang silaturahmi dan tidak lupa kami membagikan paket sembako kepada warga yang sakit dan lansia,”tutupnya.
(MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here