Palangka Raya Expos55.com Persoalan di Bidang Kesejahteraan masyarakat terus menjadi perhatian kalangan DPRD Kalteng, seperti yang diterima pihaknya dari Warga Kecamatan Pulau Petak beberapa waktu lalu.

Menurut Anggota DPRD Kalteng, Muhajirin pihaknya telah merangkum berbagai usulan dari masyarakat di daerah tersebut, seperti adanya permintaan bantuan dalam pembangunan rumah ibadah.

“Di Desa Ranahan Baru mengusulkan bantuan pembangunan rumah ibadah dan jembatan penghubung antar desa, yakni menuju Desa Sei Tatas,” katanya kepada awak media melalui pesan WhatsApp, Minggu (26/12).

Selain itu, pihaknya juga diminta untuk mengawasi proposal yang telah diajukan di Tahun 2018 lalu ke DPRD Kalteng oleh Madrasah Aliyah Sabilal Alhabsi.

“Selain itu ibu – ibu yang tergabung dalam kelompok pengajian Hadrah Alhabsi dan Sei Tatas juga mengharapkan adanya bantuan berupa alat rebana dan gendang, serta sount sistem,” tutur mantan Wakil Bupati Kapuas tersebut.

Pihaknya juga menerima masukan terkait dengan harus adanya peningkatan insentif atau honor bagi kaum masjid maupun kaum musholah.

“Harapan kita juga semu aspirasi ini dapat direalisasi kedepannya, akan tetapi tetap mengutamakan skala prioritas, sehingga pembangunan daerah semakin merata,” tutup Politisi Partai Demokrat Kalteng tersebut.
(KT/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here