Palangka Raya Expos55.com  Bunda PAUD Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran membuka secara resmi acara Apresiasi Bunda PAUD Berprestasi Tingkat Prov. Kalteng, bertempat di Dekranasda Kalteng, Kamis malam (28/10/2021). Kegiatan puncak ini merupakan penghujung rangkaian acara Apresiasi Bunda PAUD Berprestasi Tingkat Prov. Kalteng.

Dalam kegiatan Bunda PAUD berprestasi, Bunda PAUD se-Kalteng mempresentasikan program dan kegiatan strategis masing-masing.

Mengawali sambutannya, Ivo Sugianto Sabran menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya disertai dengan ucapan terima kasih kepada Bunda PAUD se-Kalteng yang telah mengikuti semua rangkaian acara hingga selesai.

“Penilaian ini bukanlah ajang persaingan untuk mencari yang terbaik, karena saya yakin Bunda-Bunda PAUD se-Kalteng adalah yang terbaik. Namun hal ini adalah sebagai tindak lanjut dari program dan kegiatan Pemerintah Pusat dalam rangka memberikan apresiasi kepada Bunda PAUD terhadap kinerjanya selama ini yang mana harus dipilih salah satu dari sekian banyak bunda untuk mewakili Kalteng ditingkat Nasional sehingga mau tidak mau tim penilai harus memilih salah satunya”, pungkas Ivo.

Bunda PAUD Berprestasi Tingkat Prov. Kalteng Tahun 2021, Peringkat I diraih oleh Bunda PAUD Kabupaten Kotawaringin Barat, Peringkat II diraih oleh Bunda PAUD Kabupaten Sukamara, Peringkat III diraih oleh Bunda PAUD Kabupaten Kotawaringin Timur, Peringkat IV diraih oleh Bunda PAUD Kabupaten Murung Raya, Peringkat V diraih oleh Bunda PAUD Kabupaten Barito Utara dan Peringkat VI diraih oleh Bunda PAUD Kabupaten Lamandau.

Sementara untuk Tingkat Kecamatan, Peringkat I diraih oleh Bunda PAUD Kecamatan Seribu Riam, Kabupaten Murung Raya, Peringkat II diraih oleh Bunda PAUD Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya dan Peringkat III diraih oleh Bunda PAUD Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat. Untuk Tingkat Kelurahan/Desa, Peringkat I diraih oleh Bunda PAUD Kelurahan Sungai Bakau, Kabupaten Seruyan, Peringkat II diraih oleh Bunda PAUD Desa Danau Usung, Kabupaten Murung Raya dan Peringkat III diraih oleh Bunda PAUD Kelurahan Anjir Serapat, Kabupaten Kapuas.
(MMC Kalteng red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here