expos55.com, Palangka Raya – Bertempat di UPT Puskesmas Marina Permai, Sejumlah personel Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melaksanakan pengamanan pelaksnaaan vaksinasi tahap pertama untuk warga.

Pengamanan di UPT Puskesmas Marina Permai Jl. Marina Permai No. 65 Palangka Raya tersebut, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan juga memonitoring penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya.

Baca juga : Karhutla di Jalan Hiu Putih Kota Palangka Raya Berhasil Ditangani

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian Situmorang melalui Aipda I Nyoman Yosep mengatakan pengamanan kegiatan vaksinasi ini adah dengan tujuan untuk memberikan rasa aman serta juga memberikan sosialialisasi kepada warga terkait dengan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

“ Kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan vaksinasi ini kami lakukan pendekatan dan juyga menyampaikan pesan penerapan protokol kesehatan melalui 5 M Kepada warga yang hadit,”ujarnya, Selasa (31/08/2021).

Dengan pendekatan yang humanis dan juga komunikasi yang baik, apa yang disampaikan oleh Personel Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng dapat diterima dengan baik dan dipatuhi oleh masyarakat.

 

(MC. Isen Mulang/HumasPolres/Nitra/wln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here