Palangka Raya Expos55.com  Dalam rangka mempererat tali  silaturahmi Korem 102/Pjg dengan organisasi yang ada di wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng), Kasrem 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono,S.Sos menerima audensi  dari Organisasi kepemudaan di wilayah Kalteng yaitu Gerakan Pemuda Dayak Indonesia (Gerdayak) pada Kamis (27/5/2021), bertempat di ruang transit Makorem 102/Pjg, Jalan Imam Bonjol No 5 Palangka Raya, Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 102/Pjg yang diwakili  Kasrem 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono,S.Sos  menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada ketua dan pengurus  Gerdayak  yang telah sudi  berkunjung ke Markas Korem 102/Pjg , Kasrem menyampaikan permohonan maaf karena  Danrem pada saat ini tidak bisa hadir, dikarenakan ada kegiatan yang harus dikerjakan di luar Kota. Lebih lanjut Kasrem menyampaikan siap mendukung pelaksanaan kegiatan dalam rangka HUT Gerdayak, yang nanti akan diselenggarakan pada Minggu ini. Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan  pemberian Penghargaan kepada Danrem 102/Pjg yang diwakili oleh Kasrem 102/Pjg  atas jasa dan kepeduliannya  terhadap orang-orang Daerah  (dayak) salah satunya dengan dengan diutamakan putra Daerah dalam penerimaan anggota TNI AD.

Sementara itu,  Ketua umum Gerdayak Drs.Yansen Binti  menyampaikan bahwa Gerdayak rencananya akan  membuat kegiatan dalam rangka HUT Gerdayak ke 11 tgl 29 Mei 2021  bertempat di Betang Hapakat  yang dirangkai dengan silaturahmi bersama Ormas-Ormas Dayak. Yansen Binti juga mengucapkan terimakasih atas keterlibatan Gerdayak dalam Food Estate dengan dibentuknya satgas pertanian Gerdayak yang dibina langsung oleh Danrem 102/Pjg.

Hadir dalam kegiatan audiensi tersebut Kasrem 102/Pjg Kasiren 102/Pjg, Kasi Intel Kasrem 102/Pjg, Kasilog Kasrem 102/Pjg
Ketua Umum Gerdayak  Yansen Binti, Ketua Panitia HUT Gerdayak  Bapak Gusto Rupock, Sekretaris Panitia HUT Gerdayak ibu Liberti Natalia Hia S.Pd, M.Pd beserta pengurus lainnya.

(Penrem/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here