Palangkaraya, Exposs55.com. Tim terpadu staf Intel Korem 102/Pjg,laksanakan sosialisasi uji petik Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkoba (P4GN), yang berlangsung di Aula Makorem 102/Pjg Jl. Imam Bonjol No.5 Kota Palangka Raya, Selasa (08/06/2021).

Kegiatan sosialisasi dihadiri seluruh Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Makorem 102/Pjg dan jajaran, yang terdiri dari Perwira, Bintara,Tamtama dan Aparatur Sipil Negara.

Menurut Kasi Intel Kasrem 102/Pjg Letkol Inf Imam Priharso, sosialisasi dan uji petik P4GN di jajaran Korem 102/Pjg dinilai sangat positif dan penting bagi Prajurit dan ASN yang ada di jajaran Korem 102/Pjg.

“Kegiatan ini sangat positif dan penting bagi Prajurit dan ASN yang ada di jajaran Korem102/Pjg,” jelas Imam.

Lebih lanjut dijelaskan Imam, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu para Prajurit TNI AD dan ASN serta keluarga besar Korem 102/Pjg dan jajaran bener-benar bersih dan terhindar dari penyalahgunaan narkotiba.

“Semoga semuanya benar-benar bersih dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba,” harapnya.

Sementara itu, Tim Sosialisasi P4GN dari staf Intel Korem 102/Pjg, Denpom Palangka Raya dan Tim Rumah Sakit TNI AD Palangka Raya, dipimpin langsung Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kasrem 102/Pjg Letkol Inf Imam Priharso yang sekaligus sebagai pemateri

. (Penrem102/Pjg/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here