Palangkaraya Expos55.com Bertempat di lapangan Makorem 102/Pjg Jalan Imam Bonjol. kota Palangka Raya,  Kalimantan Tengah (Kalteng) telah dilaksanakan apel pengecekan para peserta seleksi anggota Komando Cadangan (komcad) wialayah Korem 102/Pjg.  Para peserta merupakan perwakilan dari masing-masing  Kodim Jajaran Korem 102/Pjg, Selasa (08/06/2021).

Kegiatan  Seleksi akan dilaksanakan beberapa hari kedepan yang di selenggarakan di Makorem 102/Pjg untuk menentukan personil yang di nyatakan lulus dan selanjutnya untuk mengikuti pendidikan Kemiliteran.

Komcad merupakan sumber daya Nasional yang telah disiapkan untuk dikerahkan melalui mobilisasi guna memperbesar dan memperkuat kekuatan dan kemampuan guna mendukung  Komponen Utama.

Pada kesempatan tersebut Kepala Staf Personil (Kasi Pers) Kasrem 102/Pjg Kolonel Caj Dodi Mulyadi S .E, memberikan ucapan  Selamat datang di Makorem 102/pjg dan memberika. Pengarahan kepada para peserta seleksi.

“Kalian kumpul di sini untuk mengikuti seleksi komcad,  kalian datang yang merupakan perwakilan dari masing-masing Kodim dan saat ini kalian dikumpulkan disini untuk mengikuti  tahapan seleksi, namun demikian saya tekankan tetap perhatikan faktor keamanan masing-masing,  yang mana saat ini masih berlangsung Pandemi COVID 19,  tetap kalian patuhi protokol kesehatan (Prokes) jaga kebersihan masing-masing  dengan tetap memakai Masker,  sering cuci tangan dengan sabun di air mengalir,  selalu jaga jarak dengan rekan kalian serta selalu perhatikan arahan dari pembina selama kalian melaksanakan tes,  dan tetap semangat” ucapnya.

(Penrem/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here