Kotabaru Expos55.com Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihan (Dapil) untuk menghimpun atau menyerap keinginan atau aspirasi masyarakat.

“Setelah melakukan beberapa kunjungan ke sejumlah desa di Dapil I, kami berhasil mengungkap banyak harapan masyarakat kepada para wakilnya di legislatif,” kata anggota Komisi II DPRD Kotabaru, Hj Alfisah, dilaporkan, Sabtu.

Banyak harapan masyarakat yang berhasil dicatat, dan diharapkan keinginan yang sudah disampaikan tersebut bisa direalisasikan melalui dana APBD Kotabaru ke depan.

Di antaranya, masyarakat di Kecamatan Pulau Laut Sigam, mengharapkan kelengkapan barisan relawan kebakaran (Balakar), perbaikan jalan di daerah pekuburan Desa Hilir Muara, dan perbaikan jembatan Perumnas.

Rehab ruang TK, bantuan nelayan tradisional, rehap pembangunan pos kamling induk, PJU semua RT yang ada di Desa Hilir Muara, perbaikan jalan atau paving Gang Binjai Atas Baharu Utara.

Perbaikan jalan Suryaganggawangsa, bantuan majelis ta’lim al falah Gang Binjai, pengaspalan jalan, bantuan kelompok majelis alat masak dan perlengkapan lainya, dan bantuan alat penanggulangan bencana alam.
(antara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here