Palangka Raya Expos55.com  TNI POLRI dan instansi terkait lainnya melaksanakan Operasi Terpadu Lilin Telabang 2021, dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022. Pos Pengamanan tersebut bertempat di Jalan Mahir Mahar Km 16 Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya.

Terhitung dimulai tanggal 24 Desember 2021 telah diberlakukan penjagaan di Pos Pengamanan yang dilaksanakan oleh personil gabungan TNI – POLRI, Dishub Kota Palangkaraya, dan Satpol PP Kota Palangka Raya.

Pasi Ops Kodim 1016/Plk Mayor Inf Slamet Dyannur selaku Perwira pengendali kegiatan mengatakan, para anggota Kodim yang diterjunkan di tiap Pos Pengamanan untuk membantu pihak Kepolisian setempat dalam kegiatan pengetatan dan pengawasan protokol kesehatan terhadap pelaku jalan dalam perayaan natal 2021.

Dikatakan, “Letak Pos Pengamanan ini terletak pada jalur lintas Banjarmasin ‐ Palangka Raya, maka dari itu Aparat TNI-POLRI dan Gabungan Operasi Lilin Telabang akan memastikan perayaan Natal dan Tahun baru 2022 berjalan dengan aman dan kondusif,” Tutur Mayor Slamet Dyannur, Minggu (26/12/2021).

Diketahui bahwa kegiatan Operasi Kepolisian Terpusat “LILIN TELABANG 2021” akan digelar sampai dengan tanggal 02 Januari 2022 mendatang.

“Mari sama-sama kita ciptakan Kota Palangka Raya yang aman dan damai. Ingat utamakan disiplin prokes jangan kendor, sehingga tidak ada lagi kenaikan kasus setelah pasca natal dan tahun baru.” Pungkas Mayor Slamet Dyannur. (Pendim/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here