Expos55.com  Palangka Raya – Saat ini Kodim 1016 Palangka Raya dapat tambahan 32 prajurit baru. Mereka terdiri dari 9 Bintara dan 23 Tamtama.

Personel TNI remaja ini akan ditempatkan di jajaran koramil wilayah Kodim 1016 Palangka Raya meliputi Kota Palangka Raya dan Kabupaten Gunung Mas.

Secara simbolis bergabungnya prajurit tambahan ini disambut jajaran Kodim 1016 Palangka Raya dalam upacara mandi bunga sebagai tradisi penerimaan anggota Bintara dan Tamtama baru.

Namun sebelum acara penerimaan dilaksanakan, maka semua personel baru telah melaksanankan pengecekan kesehatan dan rapid test di Rumah Sakit TNI AD Palangka Raya.

Acara ini dipimpin Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa. Dia berharap kegiatan ini menjadi orientasi sekaligus pengenalan terhadap satuan, sehingga menjadikan rasa tanggung jawab yang penuh saat melaksanakan tugas.

“Saya berharap semua anggota baru yang di hadapan saya ini dapat melaksanakan tugas dengan baik dan hindari segala jenis pelanggaran,” katanya, Jumat (4/09/2020). (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here