Expos55.com Palangka Raya – Kodim 1016/Plk memberikan sejumlah bantuan untuk menunjang upaya pengendalian Covid-19. Bantuan diberikan kepada petugas Posko PPKM Mikro di Jalan Yogyakarta, RT 1 RW 13, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Senin (24/5/2021).

Penyerahan bantuan berupa sembako dan APD tersebut dipimpin oleh Danramil 1016-01/Pahandut Mayor Inf Heru Widodo mewakili Dandim 1016/Plk Kolonel Inf I Gede Putra Yasa.

“TNI AD selalu memberikan dukungan penuh untuk penanganan Covid-19 di wilayah teritorial. Peran kita mulai dari personel hingga berupa bantuan penunjang seperti ini,” kata Heru.

Dia mengapresiasi antusiasme masyarakat setempat untuk menanggulangi Covid-19. Menurutnya kepatuhan warga di wilayah itu patut dicontoh sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19.

Sementara itu, Arniansyah Ketua RT setempat menyampaikan bahwa bantuan seperti itu tidak hanya kali ini diberikan oleh TNI. Sebelumnya juga ada bantuan dari Kodam dan Korem untuk mendukung penanganan Covid-19.

“Terima kasih kepada bapak TNI, kami sangat terbantu dengan adanya bantuan seperti ini. Semoga Covid-19 segera berakhir agar masyarakat juga bisa beraktivitas dengan normal dan perekonomian kembali pulih,” pungkas Arniansyah. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here