Muara Teweh, expos55.com Setelah melakukan kunjungan sekaligus pembinaan kepada beberapa PAUD di dalam kota Muara Teweh, Ketua TP PKK Kabupaten Barito Utara, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah bersama dengan Plh. Sekretaris Daerah, Ir. Inriaty Karaweheni, M.AP melakukan kunjungan ke Isolasi Terpusat (Isoter) penderita ringan Covid-19 di Bandara Lama eks Bandara Beringin Muara Teweh. Ketua TP PKK disambut oleh Kepala Bagian Umum Setda, Ir. Roosmadianor, M.AP dan petugas jaga Isoter, Rabu (18/08/2021)

Ketua TP PKK memberikan semangat dan support kepada para petugas sekaligus memberikan bantuan berupa susu beruang dan buah-buahan untuk para isoman yang berada di Isoter. “Selama ini, TP PKK telah mensupport dengan mendirikan tenda Bakti Sosial di depan kantor DissosPMD,” jelas Hj. Sri Hidayati Nadalsyah. Dikatakan Ketua TP PKK bahwa bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian kepada para isoman. “Semoga dengan perawatan yang diberikan, para isoman dapat cepat pulih dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga,” doa Hj. Sri Hidayati Nadalsyah.

Selanjutnya, Ketua TP PKK dan Plh. Sekda mengunjungi ruang masak RSUD Muara Teweh. Dalam kunjungannya, dijelaskan bahwa ruang yang ada merupakan ruangan sementara. “Ruang masak/dapur masih belum diserahterimakan,” jelas M. Arsyad pegawai RSUD. Seperti halnya di Isoter, Ketua TP PKK juga memberikan bantuan 3 duz susu beruang untuk dibagikan kepada para penderita Covid-19 yang di rawat di RSUD.

Selain itu, Ketua TP PKK juga memberikan 2 duz susu beruang kepada para petugas RSUD. “Sebenarnya saya juga akan memberikan beberapa duz suplemen C 1.000, tetapi yang datang hanya susu beruang,” jelas Hj. Sri Hidayati Nadalsyah. Diharapkan bantuan yang diberikan, meskipun jumlahnya terbatas dapat bermanfaat baik bagi para isoman maupun petugas kesehatan yang melayaninya. “Jaga selalu kesehatan kalian, sebab kalian merupakan garda terdepan dalam perawatan penderita Covid-19,” pesan Hj. Sri Hidayati Nadalsyah kepada para pegawai RSUD.

 

(Diskominfosandi2021)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here