Palangka Raya Expos55.com Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Neni A. Lambung mengatakan, pihaknya bersama anggota komisi B yang membidangi pembangunan dan perekonomian, akan melakukan peninjauan dan pengawasan terhadap pembangunan infrastruktur di sejumlah titik di Kota Palangka Raya.

Hal tersebut dilakukan guna mengetahui seberapa bagus kualitas infrastruktur yang di kerjakan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya.

Pasalnya selaku mitra kerja dari pemerintah, sudah sewajarnya anggota dewan melakukan pengawasan dan peninjauan kinerja dari pemerintah demi terwujudnya kinerja pemerintah yang optimal.

“Ini merupakan salah satu langkah dari DPRD Kota Palangka Raya dalam mendorong kota Palangka Raya memiliki kualitas infrastruktur yang baik dan juga mantap tentunya,” katanya, Jum’at (4/3/2022).

Dijelaskannya, pengawasan merupakan hal yang wajar dilakukan oleh pihak DPRD. Pasalnya, pengawasan disini guna mewakili seluruh masyarakat Kota Palangka Raya, terkait bagaimana pemerintah Kota Palangka Raya melakukan pekerjaannya terlebih pada bidang infrastruktur.

“Kami akan segera melakukan rapat kerja dengan instansi pemerintahan yang menjadi mitra kerja kami, untuk melakukan penyusunan jadwal kunjungan dan pengawasan ke lokasi pembangunan infrastruktur,” ucapnya.

Akan tetapi, lanjut Politikus Partai PDI Perjuangan ini meyakini, jika segala bentuk pembangunan yang dijalankan oleh pemerintah telah sesuai dengan standar dan kualitas yang ditetapkan.

“Tentu kami yakin pasti semuanya sudah sesuai standar. Karena memang pembangunan ini kan bertujuan untuk masyarakat, pasti pemerintah akan memberikan yang terbaik,” pungkasnya.
(KT/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here