Kuala Pembuang Expos55.com Untuk memaksimalkan operasional Pelabuhan Teluk Segintung, Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, perlu dilakukan upaya untuk melengkapi berbagai sarana dan prasarana pendukung.

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengatakan, langkah tersebut dalam rangka memaksimalkan operasional sebagai pelabuhan angkutan barang dan jasa di Kabupaten Seruyan.

“Guna memaksimalkan operasional pelabuhan, harus ada upaya dalam melengkapi fasilitas penunjangnya, salah satunya fasilitas air bersih,” kata Zuli Eko Prasetyo, Minggu (3/4/2022)

Menurutnya, fasilitas air bersih merupakan hal yang sangat penting untuk menunjang operasional pelabuhan Teluk Segintung ini, khususnya untuk kebutuhan kapal kapal yang sandar di pelabuhan.

Maka dari itu dirinya meminta kepada Pemkab Seruyan, melalui Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) mengupayakan pembangunan jaringan air bersih, hingga ke kawasan pelabuhan.

“Mudah mudahan pembangunan jaringan perpipaan bisa terus di upayakan sampai ke pelabuhan, sehingga kebutuhan air bersih untuk penunjang pelabuhan bisa terealisasi,” tukasnya.
(KT/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here