Palangka Raya Expos55.com  DPRD Kalteng dan dengan Balai Pelaksana Jalan Nasional Kalteng bersama – sama melakukan peninjauan ruas jalan, dan kali ini pihaknya mengunjungi daerah Kabupaten Pulang Pisau.

Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno dan beberapa anggota lainnya menyampaikan apresiasinya terhadap setiap pengerjaan ruas jalan yang ditangani oleh pihak balai.

“Terlebih jalan yang ditangani pihak balai yang berada di Pulang Pisau ini adalah salah satu ruas yang akan dilewati para pemudik nantinya, terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H atau Tahun 2024 masehi,” katanya kepada awak media, Kamis (28/4).

Pihaknya berkomitmen untuk selalu melakukan monitoring terhadap seluruh fasilitas yang akan digunakan oleh para pemudik, tentunya bersama instansi yang berwenang.

“Tentu hal tersebut penting, agar setiap pemudik yang ingin pulang kampung dapat meneruskan perjalanan dengan lancar dan tanpa kendala terhadap infrastruktur,” ungkapnya.

Politisi PDI Perjuangan ini berharap setiap penanganan jalan dapat berjalan dengan baik dan dimanfaatkan oleh masyarakat secara optimal, sehingga roda perekonomian suatu daerah dapat berjalan.

“Akhirnya kami secara pribadi dan keluarga mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri bagi seluruh umat Muslim baik di Kalteng dan juga di seluruh Indonesia secara umumnya,” tutupnya.
(KT/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here