expos55.com, AMUNTAI – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Hulu Sungai Utara (HSU) Almien Ashar Safari mendukung dengan adanya proyek perubahan Pengembangan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) melalui penerapan layanan sistem Singel Sign On (SSO) guna mewujudkan layanan publik terintegrasi di HSU.

“Saya selaku ketua DPRD Kabupaten HSU memberikan dukungan penuh baik dibidang kebijakan daerah maupun kebijakan anggaran terhadap proyek perubahan SPBE SSO untuk terwujudnya sistem yang terintegrasi.” ungkap Almien saat ditemui di ruang kerja, Selasa (3/8/2021).

“Dalam mewujudkan proses pemerintahan yang baik perlu adanya transformasi, salah satunya adalah dengan diterapkannya Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) melalui penerapan layanan sistem Single Sign On (SSO) untuk mewujudkan layanan publik yang terintegrasi di HSU.” ujarnya.

Menurutnya, dengan penerapan SSO diterapkannya cukup satu akun dalam semua layanan tentunya sangat memudahkan masyarakat dalam mendapatkan setiap layanan.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika HSU, H. Adi Lesmana mengaku bersyukur dengan adanya dukungan dari Ketua DPRD HSU.

“Alhamdulillah, ini merupakan modal besar dan tentunya saya bersyukur dengan dukungan dari Ketua DPRD dan semua pihak di kabupaten HSU, dengan adanya SPBE SSO ini semoga dapat
memudahkan bagi masyarakat dan pemerintah daerah, terlebih ini akan dikelola oleh kita sendiri, semoga dapat terealisasi dan terlaksana dengan baik.” harapnya.

 

Sumber : Diskominfo/putra/ikhsan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here