Kuala Pembuang Expos55.com  Menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah Tahun 2022, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Seruyan, Yulhaidir memberikan bantuan paket beras kepada masyarakat.
Rencananya paket beras sebanyak 27, 5 ton itu, akan di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di seluruh wilayah kecamatan se-Kabupaten Seruyan.

Paket beras akan dibagikan sebelum lebaran, dalam rangka untuk meringankan beban masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Kami akan menggerakan kader dan pengurus hingga ke tingkat desa, untuk membagikan bantuan beras ini, agar tepat sasaran dan manfaatnya, “ kata Yulhaidir yang juga menjabat Bupati Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, Minggu (24/4/2022).

Yulhaidir menambahkan, selain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, kegiatan sosial ini diharapkan dapat membawa PDI Perjuangan dikenal secara luas dan terus mampu memberikan pengabdian terbaik untuk melayani masyarakat.

“Semoga momentum datangnya bulan suci Ramadan dan Idul Fitri 1443 hijriah tahun ini, apa yang kita lakukan menjadi amal ibadah kita semua, serta dapat membangkitkan semangat gotong royong dalam membantu sesama, “ tutur Yulhaidir.
(KT/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here