Tamiyang Layang Expos55.com Kepala kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah H. Noor Fahmi berpesen agar Aparatur Sipil Negara Kemanag bisa bisa menjadi contoh dalam kewaspadaan terhadap Lonjakan Omicron varian baru Covid-19.

Pesan tersebut disampaikan H. Noor Fahmi saat memberikan sambutan dalam syukuran gedung kelas baru (GKB) MTsN 1 dan 2 di halaman MTsN 2 Barito Timur,Senin (7/2/2022).

Dikatakan H. Noor Fami, Lonjakan Omicron, varian baru Covid-19, masih terus meningkat . Sebagai langkah pencegahan, Kementerian Agama menerbitkan kebijakan terkait pelaksanaan kegiatan peribadatan/keagamaan di rumah ibadah.

Aturan ini tertuang dalam Surat Edaran Menteri Agama Nomor SE. 04 Tahun 2022 tentang Pelaksanaan Kegiatan Peribadatan/Keagamaan di Tempat Ibadah Pada Masa PPKM Level 3, Level 2, dan Level 1 Covid-19.

Terkait dengan sitem pembelajaran tatap muka mantan kakanwil Kemenag Prov. Kalteng ini berharap agar diatur sedemikian rupa menyesuaikan dengan kebijakan pemerintah daerah masing-masing.

“ Apapun kebijakan pemerintah daerah terkait  pembelajaran tatap muka ,kementerian Agama siap mengikuti,” Ucapnya.

Hadir dalam syukuran tersebut Kabid Penmad Kemenag Kalteng Achmad Farichin,Kepala Kankemenag kabupaten Barito Timur H.Abdul Majid Rahimi dan jajaran,Kepala MI,MTs dan MA se Barito Timur,Kepala KUA se Barito Timur, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya.
(Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here