Banjarmasin, expos55.com Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina dan ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah mengikuti kegiatan pembukaan Program Akselerasi Umkm Berorientasi Ekspor (Pamor Borneo) di Kalimantan Selatan secara virtual, di Rumah Dinas Walikota Banjarmasin, Senin (23/08).

Pamor yaitu program akseleasi UMKM untuk berinteriosasi ekspor merupakan sebuah apresiasi yang luar biasa dari Bank Indonesia dalam memperkuat UMKM sehingga dapat bertahan dimasa pandemi covid-19 saat ini dan juga dapat menjadi sector pertumbuhan baru untuk negara Indonesia.
Kegiatan ini beriringan dengan visi nomor 2 Walikota Banjarmasin yaitu dengan melahirkan wirausaha baru berbasis UMKM, untuk meningkatkan dan mengembalikan identitas kota Banjarmasin sebagai kota barang dan jasa, hal ini membuat H Ibnu Sina sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini.
Kemudian, Pemimpin Bumi Kayuh Baimbai ini berharap dengan Akselerasi Umkm Berorientasi Ekspor mampu membangkitkan UMKM ditengah masa pandemic covid-19 saat ini.
“Kami berharap meliat kebangkitan UMKM ditengah pandemi ini bisa menjadi semangat kita bersama untuk bisa keluar dari situasi ini, ” harapnya.
(dokpim-bjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here