Expos55.com  Palangka Raya – Kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) jenjang SMA/MA Kota Palangka Raya kali ini mengadakan rapat bulanan dengan nuansa berbeda.

Rapat ini merupakan agenda rutin yang kali ini menjadi tuan rumah adalah SMAN 4 Palangka Raya. Acara rapat berlangsung akrab merambat dan cukup berbeda dari biasanya karena digelar di area perkebunan buah milik Kepala SMAN 4 Palangka Raya yang terletak di jalan lintas Tumbang Talaken, Kecamatan Rakumpit Km 86, Sabtu (4/9/2021).

Tak menyurutkan semangat yang ada, Kepala SMAN 4 Palangka Raya, Yenihayati beserta tim sekolahnya mempersiapkan segala sesuatu guna acara tersebut sukses demi kebersamaan walau berada di kawasan terbuka hijau, jauh dari keramaian.

Hal ini menumbuhkan semangat yang baru dan semoga terus ditiru guna penyegaran dan kesegaran bersama hingga dapat dilaksana tanpa kendala yang membahaya.

Dalam laporan Ketua MKKS SMA/MA Kota Palangka Raya, Adriansyah mengatakan rapat kali ini nampak seperti tidak formal seperti biasanya, namun hal ini selain sebagai agenda rapat rutin juga sekaligus penyegaran dengan menikmati wisata buah dan rekreasi.

Tujuannya untuk menghilangkan rasa kejenuhan dalam masa-masa pandemi Covid-19 dan memotivasi para pemimpin garda terdepan pendidikan di lingkup sekolah.

Kegiatan ini dihadiri Plt Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah, Syaifudi didampingi Kasi Kirikulum Tito dan seluruh kepala SMA/MA negeri swasta di Kota Palangka Raya.

Dalam sambutan Syaifudi berharap para kepala sekolah dan guru memiliki tekad dan berjuang mengemban tugas serta amanah dalam meningkatkan mutu pendidikan SMA/MA di Kota Palangka Raya. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here