Palangka Raya, Expos55.com. Agar terhindar dari virus Covid-19, disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) harus tetap dilaksanakan. Hal tersebut disampaikan Kasrem 102/Pjg Kolonel CZI Wahyono  saat mengambil apel pagi gabungan jajaran Makorem 102/Pjg, di lapangan apel Korem 102/Pjg Jalan Imam Bonjol No. 5 Palangka Raya, Jum’at (04/06/2021) pagi.

Menurut Kasrem 102/Pjg, sampai saat ini belum ada yang tahu sampai kapan pandemi Covid-19 akan berakhir, oleh karena itu dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19 diharapkan selalu disiplin untuk  mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita dukung upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, dengan selalu disiplin dalam penerapan prokes,” ujar Wahyono.

Lebih lanjut Wahyono berharap agar anggota tetap waspada, sayangi diri dan keluarga serta satuan, sehingga tidak ada yang terpapar virus Covid-19, dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan,  dan berolahraga secara teratur untuk meningkatkan imun, agar kebugaran tubuh tetap terjaga.

“Semoga dalam waktu dekat virus Covid -19 segera berlalu, sehingga kita bisa melaksanakan aktifitas atau kegiatan seperti biasa,” pungkasnya.

(Penrem102/Pjg/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here