Palangka Raya Expos55.com Guna memperkuat sinergitas yang lebih baik, Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palangka Raya, Suwarto mengunjungi Polresta Palangka Raya, Selasa (11/01/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Suwarto mengatakan, maksud kedatangannya dalam rangka membangun Sinergitas dan menjalin tali silaturahmi bersama pihak Polresta Palangka Raya.

“Tentunya sebagai instansi pelayanan publik yang bekerja di ranah keamanan dan ketertiban, kita harus terus melakukan koordinasi dan kolaborasi demi terciptanya sinergitas yang kuat,” katanya, usai melaksanakan kunjungan ke Polresta Palangka Raya.

Kedatangan Karutan tersebut, disambut baik oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa, dirinya mengapresiasi dan sangat berterimakasih atas kegiatan kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan oleh Jajaran Rutan Palangka Raya.

“Saya menyambut baik kunjungan Rutan Palangka Raya, tentunya ini juga menjadi tugas pokok kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ucapnya.

Pihaknya siap berkomitmen bersama Rutan Kelas IIA Palangka Raya, dalam menegakkan hukum serta menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di Kota Palangka Raya.

“Apalagi kita sudah dipercayakan masyarakat, saling kolaborasi dengan baik agar pelaksanaan tugas bersama tidak ada kendala,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini pula Kepala Rutan menyerahkan cinderamata berupa karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Palangka Raya yaitu Getah nyatu bentuk Batang garing.
(KT/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here