Palangkaraya, Expos55.com. Kepolisian Resor Kota Palangka Raya menerima 55 personil yang merupakan Bantuan Komando Operasi (BKO) dari Satbrimob, Ditsamapta dan Crisis Respon Team (CRT) dari Ditreskrimsus Polda Kalimantan Tegah, Sabtu (05/12/2020),

Apel penyambutan personil BKO berlangsung di halaman Kantor Mapolresta Palangka Raya, dipimpin langsung Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, SIK., SH., MHum, diikuti oleh pejabat utama dan personil Polresta Palangka Raya.

Dalam arahannya Kapolresta menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan personil Polresta Palangka Raya maupun personel BKO Polda Kalteng terhadap situasi Pilgub Kalteng tahun 2020 di wilayah Kota Palangka Raya.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung, saya harap seluruh personil BKO dapat segera beradaptasi dengan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Palangka Raya, agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara maksimal”, ucap Jaladri.

Diakhir kegiatan, Jaladri juga berpesan kepada seluruh personil, agar tetap menjaga kondisi kesehatan tubuh serta menerapkan protokol kesehatan dalam menghadapi padatnya kegiatan selama seminggu kedepan. (Tribratanews.kalteng/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here