Banjarmasin Expos55.com antisipasi kerawanan kamtibmas, seperti insiden pertikaian berdarah yang terjadi di SPBU Jalan A. Yani Liang Anggang Kota Banjarbaru, pada Kamis (28/10/2021) lalu.

Seperti yang disampaikan Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. bahwa pihaknya bersama instansi terkait akan lebih memperketat pengamanan di SPBU di kawasan kota setempat.

“Memang saat ini di beberapa SPBU mengalami kelangkaan. Sebagai antisipasi hal-hal tidak diinginkan kita pun turun ke lapangan untuk melakukan pengamanan, ” katanya dilansir dari Warta Banjar. Sabtu (30/10/2021).

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin juga mengungkap jauh sebelumnya pihaknya telah melakukan patroli secara mobile.

“Kita siagakan personel ton tangkal yang berpatroli keseluruh penjuru di kota ini, ” ucap Kapolresta Banjarmasin.

“Kami berupaya agar aktivitas masyarakat tidak terganggu dengan adanya kelangkaan ini, ” tambahnya.

Bahkan selain itu, untuk memberikan pelayanan yang Presisi terkait aduan gangguan kamtibmas, Polresta Banjarmasin menyiapkan laporan khusus melalui aplikasi Sigab.

“Masyarakat bisa melapor secara online apabila menemukan gangguan kamtibmas dan nanti akan terhubung dengan personel kita, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.
(Humas Polresta Banjarmasin/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here