BANJARMASIN Expos55.com Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M., gelar upacara pemberian penghargaan pangkat pengabdian dan penghargaan terhadap kinerja anggota Polresta Banjarmasin yang berprestasi. Senin (13/12/2021).

Adapun pemberian penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diberikan kepada Iptu Zainal Arifin.

Sedangkan penghargaan lainnya diberikan kepada Kasat Resnarkoba Polresta Banjarmasin Kompol Mars Suryo Kartiko, S.I.K., beserta 13 personelnya atas keberhasilan dalam menangkap tersangka AS dengan barang bukti sabu-sabu seberat 523,13 gram dan 627 butir extacy.

Kemudian berhasil menangkap tersangka AI dengan barang bukti sabu-sabu seberat 601,02 gram dan SB dengan barang bukti sabu-sabu seberat 279,02 gram serta 38 butir extacy.

Selanjutnya penghargaan juga diberikan kepada Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Indra Agung Perdana Putra, S.I.K., M.H., beserta 12 personelnya atas keberhasilan menangkap tersangka RK dengan barang bukti dua buah sepeda motor didaerah Banjarbaru.

Terakhir penghargaan diberikan kepada Kanit I Intelkam Polresta Banjarmasin Ipda Budiansyah beserta 6 personelnya atas dedikasinya dan keberhasilan dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan pengamanan pilkada Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin tahun 2021 dapat berjalan aman, kondusif dan terkendali.

Untuk diketahui kegiatan juga diikuti oleh Wakapolresta Banjarmasin, Pejabat Utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek Jajaran Polresta Banjarmasin, Perwira dan Bintara serta ASN Polresta Banjarmasin.
(Humas Polresta Banjarmasin/ red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here