Banjarmasin Expos55.com Kapolresta Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kombes Pol Rachmat Hendrawan mengajak kepada seluruh warga kota berjuluk kota “seribu sungai” untuk ikut serta menyukseskan program satu juta vaksinasi COVID-19 dalam sehari.

“Kepada seluruh warga di kota ini untuk ikut menjalani vaksinasi COVID-19 agar tubuh memiliki kekuatan imun agar tidak mudah tertular virus corona,” ucap kapolresta, Minggu.

Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus menggelorakan program vaksinasi dan diminta masyarakat bisa antusias datang dan menjalani vaksinasi.

“Bagi masyarakat atau lansia yang belum divaksin agar bisa secepatnya mendapatkan vaksinasi supaya tubuhnya memiliki imun yang kuat,” ujar Kapolresta Banjarmasin.

Tak hanya itu, Ia juga mengingatkan, bagi mereka yang sudah menjalani vaksinasi baik tahap pertama atau tahap kedua harus tetap waspada dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

Saat ini protokol kesehatan sudah menjadi kebutuhan sehari-hari karena dengan disiplin penerapannya maka akan tidak mudah tertular COVID-19.

“Sekali lagi saya ingatkan bagi masyarakat yang telah melaksanakan vaksin harus tetap terapkan disiplin protokol kesehatan, selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, hindari kerumunan dan kurang mobilitas,” tutur perwira menengah Polri itu.

“Ayo, kita dukung pemerintah untuk mencegah penularan COVID-19 dengan melaksanakan vaksinasi COVID-19 dan juga tetap mengutamakan protokol kesehatan, karena virus ini adalah musuh kita bersama,” tutur perwira lulusan Akabri angkatan 1995 itu.

(antara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here