Kasongan Expos55.com Personil Polres Katingan menjalani pemeriksaan tes urine. Pemeriksaan secara mendadak ini memang sengaja tidak dibocorkan atau diberitahukan kepada personel.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo mengatakan, pemeriksaan ini demi mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum. Terutama kepada personil Polres Katingan yang wajib ikut untuk mengikuti tes urine sifatnya dadakan.

”Antisipasi penyalahgunaan narkoba dilingkup Mako polres, dengan tindakan pemeriksaan tes urine dadakan, ” katanya, Senin (14/3/2022)

Diakui Kapolres, tes urine tersebut langsung di awasi Kapolres Katingan dan Kasi Propam Polres Katingan Serta PJU Polres Katingan

” Hasil tes urine dadakan seluruh anggota. Hasilnya adalah negatif bagi semua anggota yang sudah menjalani pemeriksaan,” Bebernya.

Ia menyebutkan, tidak ada air seni anggota yang diduga terindikasi mengkonsumsi narkoba.

Dalam melaksanakan tes urine ini, sifatnya dadakan bekerja sama dengan Propam Polres Polres Katingan. Dengan tujuan agar anggota tidak ada yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba yang bisa merusak karir maupun kehidupan pribadi.
(KT/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here