Kasongan Expos55.com Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo bersama Dandim 1015 Sampit Letkol Inf Abdul Hamid mengunjungi Pos Pelayanan dan Pos Pam Ops Lilin Telabang 2021 di wilkum Polres Katingan.

Kunjungan Kapolres Katingan bersama Dandim 1015 Sampit juga di dampingi oleh Pabung 1015 Sampit dan Kalaksa BPBD Kabupaten Katingan dalam rangka meninjau kesiapan pos pelayanan dan pos pengamanan Ops Lilin Telabang 2021 selama Ops Lilin berlangsung.

Dalam kunjungannya Kapolres AKBP P. Sonny Bhakti Wibowo memberikan motivasi kepada anggota Pos untuk tetap semangat menjalankan tugas, menjaga kekompakan dan soliditas.

” Terutama sesama petugas piket dari intansi samping, menjaga kesehatan dan keselamatan dan yang terpenting anggota piket harus peka dan waspada terhadap situasi sekitar, ” Ungkapnya, Sabtu (1/1/2022).

Dalam kesempatan yang sama Dandim 1015 Sampit menyampaikan agar personel yang melaksanakan Pengamanan Pos Pelayanan untuk selalu menjaga Stamina Kesehatan dan tingkatkan Kewaspadaan dan disiplin serta laksanakan tugas dengan baik, Terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarkat menjelang malam pergantian Tahun 2022.

Kapolres Katingan bersama Dandim 1015 Sampit juga memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman kepada petugas jaga dalam kunjungan ke Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan.
(KT/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here