Muara Teweh Expos55.com  Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma pimpin serah terima jabatan (sertijab)  terhadap tiga Kapolsek dan Kasat Intel di aula Anggrawina Jagratara Polres setempat di Muara Teweh, Selasa.

Ketiga Kapolsek yang melaksanakan sertijab diantara Kapolsek Lahei yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Anis digantikan oleh AKP Johari Fitri Casdy, Kapolsek Teweh Timur sebelumnya dijabat Iptu Aboukir digantikan oleh Iptu  Purna Sumarwan yang mana sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Teweh Tengah.

Kemudian Iptu Kuslan, Kapolsek Gunung Purei digantikan oleh Iptu Sukarno dan Kasat Intel AKP Fry Mayedi Sastrawan digantikan oleh AKP Masriwiyono.

Kapolres Barito Utara mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Polres Barito Utara dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru di lingkup polres di daerah ini.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugas dengan baik selama menjabat dan saya ucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas untuk para pejabat yang baru di lingkup Polres Barito Utara,” ujarnya.

Dodo berharap kepada Kasat Intel maupun Kapolsek yang baru agar dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat lama.

“Harapan saya kiranya saudara dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat yang lama, serta mampu membuat terobosan kreatif sehingga satker yang saudara pimpin secara berkesinambungan dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi sesuai dengan tuntutan masyarakat dan perkembangan organisasi polri dewasa ini,” ujar Kapolres.
(antara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here