Barut Expos55.com Kapolres Barito Utara bersama dengan PJU  dan  personil Polres Barito Utara terima kedatangan kunjungan kerja Kapolda Kalimantan Tengah di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Bertempat di halaman Mako Polres Barito Utara,  Kapolda di sambut dengan pengalungan bunga dari Pocil , Potong Pantan  juga Tarian dari Sanggar Smada Pambelum.

Dalam kunjungan perdananya ke Bumi Iya Mulik Bengkang Turan tersebut, Kapolda Kalimantan Tengah , Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K., Bupati dan Unsur Forkopimda Kabupaten Barito Utara.

Dalam kesempatan Tersebut, Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., menyampaikan kunjungan kerja pada hari ini adalah dalam rangka memberikan rasa aman,juga ciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif.
Di wilayah hukum Polres Barito Utara Polda Kalteng “ujarnya, Selasa (14/12/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kalteng bersama dengan rombongan melaksanakan peresmian Kantor SPKT, Pemberian penghargaan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat serta dilanjutkan dengan arahan pimpinan.

Usai laksanakan kegiatan di Mako Polres Barito Utara, Polda Kalteng, dilanjutkan dengan kegiatan peninjauan vaksinasi dan juga pembagian bansos.
(Tribratanews Kalteng/ red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here