Palangka Raya Expos55.com Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Irjen Pol Nanang Avianto, secara istimewa mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) kepada segenap insan pers yang bertugas di Bumi Tambun Bungai.

“Kepada insan pers yang bertugas khususnya di wilayah hukum Polda Kalteng. Kami bersama jajaran mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2022,” katanya, Rabu (9/2/22).

Dijelaskannya, sebagai mitra jurnalis pihaknya siap berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat, guna mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

“Bersama pers, Polri siap menjadi benteng informasi masyarakat guna terwujudnya kamtibmas di Kalteng tetap kondusif dan aman. Sesuai prinsip Huma Betang,” ucapnya.

Lebih lanjut Irjen Nanang mengaku bangga terhadap insan pers di Kalteng, yang telah berperan aktif menyampaikan informasi seputar kegiatan di jajaran Polda Kalteng.

“Suatu kehormatan dapat bekerjasama dengan awak media selama ini. Polri dan Negara membutuhkan kehadiran pers dengan edukasi informasi dalam menjaga kamtibmas,” ujarnya.

Untuk itu, dirinya meminta agar produk jurnalistik yang dihasilkan oleh insan pers, dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat khalayak luas, khususnya dalam memberikan informasi yang tidak memprovokasi.

“Mari bersama-sama memberikan pendidikan ke masyarakat, dengan informasi-informasi positif, sejuk dan tidak provokatif,” pungkasnya.
(KT/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here