Expos55.com Palangka Raya – Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dedi Prasetyo, bersama rombongan PJU Polda Kalteng melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 yang digelar di wilayahnya.

Peninjauan tersebut didampingi oleh Wakapolresta Palangka Raya, AKBP Andiyatna bersama para perwira, salah satunya pada vaksinasi di Kantor Kelurahan Panarung, Jalan Wortel, Kota Palangka Raya, Sabtu (21/8/2021) pagi.

“Vaksinasi Covid-19 pada Kantor Kelurahan Panarung ditargetkan kepada 200 orang peserta penerima vaksin dosis satu, yang dilakukan oleh para nakes dan vaksinator dari Puskesmas Panarung bersama Klinik Polresta Palangka Raya,” ungkap Wakapolresta.

Dirinya menjelaskan, peninjauan dilakukan guna memantau pelaksanaan vaksinasi yang diharapkan dapat berjalan dengan lancar, aman, tertib serta sesuai dengan protokol kesehatan (prokes) yang berlaku.

Saat melakukan peninjauan tersebut, Kapolda Kalteng pun menyerahkan bantuan logistik berupa masker, APD dan perlengkapan medis lainnya kepada para vaksinator, serta bantuan sosial berupa sembako kepada para peserta vaksinasi.

Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Kapolda Kalteng beserta jajaran pada kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang ditujukan bagi masyarakat dan tenaga kesehatan yang terlibat.

“Mari daftarkan diri anda dan turut serta mensukseskan vaksinasi yang digelar saat ini, jangan takut maupun khawatir sebab vaksin dijamin aman oleh BPOM dan tersertifikasi halal oleh MUI,” pungkas Andiyatna. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here