Palangkaraya, Expos55.com. Wakapolresta Palangka AKBP Andiyatna, SIK., MH, mendampingi Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, MHum., MSi., MM. beserta rombongan dalam rangka pengecekan pembangunan Mapolsek Jekan Raya, Kamis (24/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan sejumlah arahan kepada Wakapolresta dan pejabat utama Polresta, sembari memantau progres pembangunan ruang Kantor Mapolsek Jekan Raya yang berlokasi di Jalan Mahir Mahar Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya.

AKBP Andiyatna menuturkan, bahwa pembangunan Polsek Jekan Raya merupakan upaya Polri dalam hal ini Polresta Palangka Raya guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang Kepolisian serta membantu mengurangi beban kamtibmas Polsek Pahandut yang selama ini membawahi dua Kecamatan besar, yakni Pahandut dan Jekan Raya.

‚ÄúDengan adanya Polsek Jekan Raya kedepannya masyarakat akan lebih mudah dalam mendapatkan berbagai pelayanan sekaligus mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Jekan Raya”, ucapnya. (Tribratanews.kalteng/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here