Palangka Raya Expos55.com Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Irjen Pol Nanang Avianto, menerima kunjungan dari Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr. Andrie Elia, di Lobi Mapolda setempat, Rabu (9/3/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolda didampingi oleh Wakapolda, Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi dan sejumlah pejabat utama Polda Kalteng.

Kapolda Kalteng melalui Kabid Humas, Kombes Pol K. Eko Saputro mengatakan, dalam silahturahmi kali ini Rektor Unpar menyampaikan bahwa pada 17 Agustus 2022 mendatang, UPR akan menjadi tuan rumah kegiatan kuliah kerja nyata (KKN) Kebangsaan Nasional.

“Rektor UPR menyampaikan agenda nasional dan meminta dukungan keamanan sehingga pelaksanaan kegiatan di Bumi Tambun Bungai dapat berjalan dengan lancar,” katanya, usai melaksanakan silahturahmi.

Dijelaskannya, silahturahmi ini juga membahas tentang personel Polri yang berkeinginan mengambil pendidikan jenjang strata tiga (S3) di UPR.

“Semoga dengan adanya silahturahmi dan sinergitas yang terjaga antara Polda Kalteng dan UPR dapat memfasilitasi personel yang berkeinginan berkuliah sehingga Polri kedepannya dapat menjawab tantangan tugas yang semakin besar,” pungkasnya.
(KT/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here