Palangkaraya, Expos55.com. Guna mengecek kesiapan kendaraan dalam mendukung pelaksanaan pengamanan perayaan hari Natal dan Tahun Baru 2021, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah menggelar apel sarana dan prasarana.

Apel gelar dilaksanakan di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng, dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, MHum.,MSi., Jalan Tjilik Riwut Km.1 Kota Palangka Raya,  Provinsi Kalteng, Rabu (23/12/2020).

Kapolda Kalteng melalui Dansatbrimob Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, SIK., MSi., menerangkan tujuan dilaksanakannya apel gelar sarana dan prasarana ini untuk memastikan seluruh kendaraan dapat berfunsi dengan baik serta melihat kesiapan Polda Kalteng dalam mengamankan dan mensukseskan kamtibmas saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

“Selain itu pelaksanaan apel ini juga untuk memberikan keyakinan kepada masyarakat, bahwa Polda Kalteng yang didukung oleh TNI, pemerintah dan instansi terkait lainya akan mendukung dan memberikan kelancaran serta keamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2021″, tutup Bambang. (Tribratanews.kalteng/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here