Palangka Raya Expos55.com  Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Nanang Avianto, mengecek kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di kawasan Bundaran Besar Kota Palangka Raya.

“Vaksinasi massal kali ini tidak hanya dilaksanakan Polda Kalteng melainkan berkolaborasi dengan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi),” kata Nanang di Palangka Raya, Sabtu.

Dalam vaksinasi massal yang disediakan sebanyak 1.000 dosis itu, juga melibatkan tenaga batalyon vaksinator Polda setempat, dengan tujuan demi mempercepat terlaksananya vaksinasi.

Jenderal Polri berpangkat bintang dua itu, menuturkan, vaksinasi yang baru saja dilaksanakan tersebut dijatah untuk masyarakat umum dan para pelajar yang ada di ibu kota provinsi setempat.

“Dari 1.000 target, alhamdulillah malah melebihi target yakni 1.500 dosis yang sudah diberikan kepada masyarakat dan para pelajar di Palangka Raya,” ucapnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Kismanto Eko Saputro menambahkan, dari pelaksanaan tersebut Kapolda Kalteng yang baru saja menjabat juga menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat.

“Semoga pelaksanaan vaksinasi massal kali ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity bagi masyarakat serta mencapai target vaksinasi,” ungkap Eko.
(antara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here