Palangka Raya Expos55.com  Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimanatan Tengah mengelar kegiatan silaturahmi di Asrama Haji Al Mabrur Jalan G. Obos Palangka Raya.Rabu (23/2/ 2022).

Silaturahmi ini dilaksanakan  dalam rangka mengantar purna tugas H. Moh Asbli Kabid PHU yang akan memasuki masa pensiun tanggal 1 Maret 2022 mendatang.

Kakanwil dalam sambutannya mengatakan, acara ini digelar sebagai wujud terimakasih dan penghargaan kepada H. Moh.Asbili Kabid PHU yang telah mendedikasikan dan mengabdikan dirinya sebagai PNS di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas jasa dan pengabdian H. Moh. Asbli yang telah mengabdi selama 38 tahun,” ucap Kakanwil.

H.MohAsbli dimata Kakanwil adalah sosok orang tua dan memiliiki karakter yang sangat luar biasa, beliau adalah seorang ASN yang loyal, sangat disiplin, ramah, dan sangat bersahabat.

“Beliau ini harus di jadikan sebagai panutan, dan contoh bagi setiap ASN Kanwil Kemenag Provinsi Kalteng dimana saja berada dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab,” pungkas Kakanwil.

Sementara,Kepala Bidang Peneyelenggara Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Provinsi Kalteng H. Moh.Asbli yang akan memasuki masa pensiun mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan bimbingan serta arahan dari Kakanwil beserta semua pihak selama mengabdi di Kemenag Kalteng.

Tak lupa pula saya memohon maaf bila ada kesalahan yang telah dilakukan selama bertugas,” kata H. Moh.Asbli.
Hadir dalam silaturahmi ini Kabag TU H.Tuaini,Kabid Penmad Achamad Farichin,Kabid Bimas Islam H. Ardiansyah,Kabid Bimas Hindu Sistohartati, Kabid PAPKIS H. Ahmadi,Pembimas Buddha Partiyem,Pembimas Katolik Pujanto.

Kasubbag Umum dan Humas Hairil Saleh Al Zainudin,Koordinator Kepegawaian dan Hukum Ediyanto,Koordinator Keuangan dan BMN Umi Mujahidah serta seluruh staf pada bidang PHU Kanwil Kemenag Provinsi Kalteng.
(Mulyadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here