Palangkaraya, Expos55.com. Kabagops Polresta Palangka Raya Kompol Hemat Siburian, SH memimpin Apel Siaga di halaman Kantor Mapolresta Palangka Raya, Sabtu (12/12/2020).

Apel diikuti oleh personil Ops Mantap Praja 2020 Polresta dan personil Bantuan Komando Operasi (BKO) yang terdiri dari Satbrimob, Dit Samapta dan CRT Ditreskrimum Polda Kalimantan Tengah.

Dalam arahannya Kabagops mengingatkan kepada seluruh personil agar tetap meningkatkan kewaspadaannya serta terus memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Kota Palangka Raya pasca pemungutan suara beberapa waktu yang lalu.

Selain itu Kabagops menyampaikan penekanan dari Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, SIK., SH., MHum, untuk terus melaksanakan patroli dan memantau kegiatan rapat pleno tingkat PPK yang tangah berlangsung di Kantor Kecamatan Jekan Raya dan Kecamatan Pahandut.

‚ÄúTetap jaga kondisi dan kesehatan tubuh dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), terutama ditengah pandemi seperti saat ini, karena kegiatan pengamanan tahapan Pilkada Kalteng masih belum berakhir”, tandasnya.
(Tribratanews.kalteng/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here