BANJARMASIN Expos55.com Gerai vaksinasi presisi Polresta Banjarmasin yang digelar di Pos Polisi Pasar Lama Banjarmasin tampak berbeda dari sebelumnya.

Pasalnya sejumlah peserta vaksinasi menerima nasi bungkus dari Si Dokkes Polresta Banjarmasin.

Kasubsi Dokpol Si Dokkes Polresta Banjarmasin Aipda H. Syahril mengatakan beberapa ada peserta yang datang diberikan nasi bungkus secara gratis.

“Sekalian Jum’at Berkah, selesai vaksin langsung kami bagikan nasi bungkus, ” terangnya di Banjarmasin, Jum’at (03/12/2021) pagi.

Dari pantuan Humas Polresta Banjarmasin untuk antusias peserta vaksin datang sangat tinggi.

Hal itu, juga disampaikan Aipda H. Syahril, sebelumnya pihaknya telah disosialisasikan di akun Instagram Polresta Banjarmasin maupun di Grup-grup WhatsApp.

“Senin sampai Jum’at agenda vaksinasi akan terus kami laksanakan dan tentunya menyesuikan kesediaan stok vaksin yang kami terima, ” ujarnya.

“Untuk Polresta Banjarmasin kita menerima vaksin dengan jenis Sinovac, ” tambah Aipda H. Syahril.

Dirinya juga berpesan kepada masyarakat yang belum vaksin tahap satu dan dua bisa mengikuti Gerai Vaksinasi Polresta Banjarmasin ataupun layanan pemberian vaksin di tempat lainnya.

“Ayo yang belum vaksin segera vaksin, ” imbuh Aipda H. Syahril.

Dari yang dihimpun Humas Polresta Banjarmasin untuk peserta vaksinasi yang berhasil tervaksin hari ini sebanyak 55 orang dan rata-rata suntikan dosis pertama.
(Humas polresta Banjarmasin/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here