Palangka Raya Expos55.com Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Korem 102/Panju Panjung  tahun 2022, Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E.,M.M., menggelar gowes bareng bersama Brompton Owners Kelapa Gading dan Sekitarnya (Bogas) dan Hakumpul Seli (HASI) pada Sabtu (19/03/2022).

Turut hadir mendampingi, Kasrem 102/Pjg, Dandim 1016/Plk, Para Kasi Kasrem 102/Pjg, Dan Kabalak Ajurem 102/Pjg, Ba/Ta Jajaran Korem 102/Pjg.
Adapun route yang dilewati para peserta gowes dengan jarak ± 20 km yaitu, Start Makorem 102/Pjg – Jl. Imam Bonjol – Jl. RTA. Milono – Bundaran Burung (foto bersama) – Jl. Soekarno – Jl. G. Obos XI – Jl. G. Obos Induk – Jl. Galaxi – Jl. Yos Sudarso – Bundaran Besar – Jl. Katamso – Jl. S. Parman (foto bersama pasak kameluh & foto bersama tugu Soekarno) – Jl. Sudirman – Jl. Imam Bonjol – Putar Arah – dan Finish di Pos II Makorem 102/Pjg.

Danrem 102/Pjg memberikan keterangan kepada media, bahwa
gowes bareng ini mengambil route start dan finish di Makorem 102/Pjg ini dalam rangka menyambut HUT ke 48 Korem 102/Pjg yang akan diperingati pada tanggal 23 Maret 2022.

Selanjutnya Danrem berharap, melalui kegiatan gowes bareng ini  silaturahmi selalu terjalin. Kuatkan prinsip bahwa kita harus selalu menjalin dan memperluas persahabatan dengan didasari ketulusan dengan siapapun.

“Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempererat serta meningkatkan komunikasi, salahsatunya dengan olahraga bersepeda. Selain itu, dengan bersepeda tubuh juga akan selalu sehat dan bugar agar  terhindar dari berbagai serangan penyakit”, tandasnya.

Sementara itu, Chriswanto dari  BOGAS menyatakan, “Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-48 kepada Korem 102/Pjg, semoga semakin dekat dengan rakyat dan dicintai rakyat serta menjadi teladan bagi masyarakat. Selain itu juga Korem 102/Pjg dapat mewujudkan BERKAH dan selalu di hati rakyat”, tuturnya mantap.
(Penrem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here