Palangka Raya Expos55.com  Satuan Samapta Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng secara rutin melakukan patroli dialogis guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayahnya.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kanit Pam Obvit, Iptu Sakuri bersama para personel patroli pada kawasan Bandara Tjilik Riwut Jalan Adonis Samad, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (17/10/2021) sore.

Pada kawasan tersebut, Sakuri melakukan patroli dialogis guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas mengingat Bandara Tjilik Riwut merupakan salah satu objek vital di Kota Palangka Raya yang wajib dijaga keamanannya.

“Saat melakukan patroli kami tidak menemukan adanya potensi maupun gangguan kamtibmas yang terjadi, sehingga imbauan pun disampaikan kepada masyarakat yang beraktivitas di sana,” ungkapnya.

Beberapa masyarakat memang sering beraktivitas pada kawasan bandara tersebut, yang kebanyakan untuk melakukan olahraga pada saat sore hari, oleh karena itu petugas pun mengingatkan agar menjaga keselamatan dan keamanan.

“Amankan barang-barang bawaan masing-masing terutama pada kendaraan sepeda motor dan baran berharga lainnya, apabila melihat ataupun menjadi korban kejahatan segera laporkan kepada pelayanan kepolisian,” imbau Sakuri.
(Tribratanews Kalteng/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here