Expos55.com Palangka Raya  Olahraga bersepeda akhir-akhir ini menjadi trend di Kota Palangka Raya. Saban harinya terutama di sore hari aktifitas bersepeda tampak menjadi pemandangan tersendiri menghiasi wajah ‘Kota Cantik’

“Silahkan masyarakat melakukan aktifitas olahraga bersepeda. Namun harap diperhatikan dengan benar penerapan protokol kesehatan dan keamanannya dalam bersepeda,”ungkap Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, disela mengikuti acara Goes bersama Gubernur Provinsi Kalteng H Sugianto Sabran, Minggu (20/9/2020).

Menurur Fairid, penting adanya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Terlebih di tengah pandemi covid-19 yang saat ini mewabah di Provinsi Kalimantan Tengah khususnya Kota Palangka Raya.

“Banyak cara untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan tubuh.Terutama melalui berbagai olahraga,meski di tengah pandemi,”tambahnya lagi.

Seperti dia sendiri ucap Fairid, dimana lebih memilih olahraga bersepeda atau sering disebut goes.

Dikatakan,olahraga bersepeda adalah olahraga yang mudah dilakukan, karena cukup menyiapkan satu buah sepeda yang didukung alat pengaman seperti helm sepeda.

“Seperti pagi hari ini, saya mengikuti acara goes bersama Pak Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran bersama dengan Forkopimda yang dimulai dari Istana Isen Mulan, terasa badan menjadi bugar,”tuturnya.

Selebihnya Fairid berpesan keoada warga Kota Palangka Raya yang melakukan olahraga bersepeda, diharap betul-betul memperhatikan keselamatan bersepeda. Seperti memilih jalur yang aman di tepi jalan dan menjaga jarak antara sepeda yang satu dengan lainnya. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here