Palangka Raya, Exposs55.com. Satuan Lalu Lintas (Satlantas)  Palangka Raya dalam masa Operasi Zebra Telabang 2021 bersama Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya melaksanakan kegiatan pemasangan papan informasi masa bencana banjir bagi pengguna jalan.

Kegiatan pemasangan papan portable dilalukan pada ruas Jalan Kota Palangka Raya-Kabupaten Pulang Pisau dan Kabupaten Gunung Mas di dua titik yakni, Jalan Pahandut Seberang Kelurahan Tumbang Rungan dan Jalan Pahandut Seberang Kelurahan Pahandut Seberang Kecamatan Pahandut, Senin (15/11/2021) Pukul 12.00 Wib.

Menurut Kasat Lantas Polresta Palangka Raua AKP Feriza. W. Lubis, S.I.K., bahwa pemasangan papan informasi masa banjir bagi pengguna jalan di dua titik yang merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan dalam Operasi Zebra Telabang 2021.

“Pada operasi Zebra Telabang 2021 hari ini, kami melalukan kegiatan pemasangan papan informasi di dua titik”, ujarnya.

Ditambahkan Feriza, tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk meminimalisir terjadinya potensi fatalitas laka lantas dan terjadinya potensi kemacetan, mencegah mobilitas masyarakat masa bencana banjir dan masa pandemi Covid-19 serta siap pengemudi dan siap kendaraan dimasa musim penghujan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan dimasa penghujan dan pandemi Covid-19, agar selalu berhati-hati serta mengikuti petunjuk yang sudah disampaikan petugas”, harapnya.
(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here