Expos55.com Palangka Raya – Tanggal 17 Juni 2021 ini menjadi hari yang spesial, dimana pada tanggal tersebut Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya kini telah berusia 56 tahun, yakni suatu usia yang panjang dalam menjalankan tatanan Pemerintahan di ibukota Provinsi Kalimantan Tengah.

“Lebih dari setengah abad telah dilalui Pemko Palangka Raya bersama dengan masyarakat dalam membangun Bumi Isen Mulang, menjadi kota yang maju, rukun dan sejahtera,”kata Sekretaris Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Norhaini, Kamis (17/6/2021).

Menurutnya, momen hari jadi Pemko Palangka Raya ini dapat menjadi penyemangat pemerintah dalam mewujudkan visi misi Kota Palangka Raya yang maju, rukun dan sejahtera untuk semua.

Selain itu menjadi momen untuk merefleksikan misi mewujudkan kota berlingkungan cerdas (smart environment), masyarakat cerdas (smart society) dan ekonomi cerdas (smart economy).

“Kami tentunya mendukung langkah pemko dalam mewujudkan visi dan misi yang dibarengi upaya perbaikan diberbagai sektor. Seperti infrastuktur yang merata hingga ke daerah pinggiran,”harap srikandi Partai Golkar ini.

Selebihnya Norhaini mendorong pemko untuk terus meningkatkan perekonomian masyarakat, sekalipun di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Terutama membangkitkan usaha kerakyatan, seperti halnya UMKM.

Harapan yang sama disampaikan Jhony Arianto Satria Putra, anggota Komisi DPRD Kota Palangka Raya dari Fraksi Nasdem ini berharap pemko mampu menyederhanakan pelayanan kepada masyarakat.

“Terutama pelayanan yang langsung berhubungan dengan masyarakat dan tidak berbelit-belit,”tandasnya. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here