Palangka Raya Expos55.com Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahunnya yang Ke-72, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Palangka Raya mengelar aksi donor dan pemberian paket sembako.

Adapun aksi donor darah yang dilakukan puluhan personel Satpol PP tersebut digelar di Aula Kantor Satpol-PP Kota Palangka Jalan Ir. Soekarno, Kamis (10/3/2022).

Sebelum melakukan aksi donor darah tersebut, puluhan personel satpol PP itupun diperiksa dulu kesehatannya untuk memastikan mereka dalam kondisi sehat dan bisa mendonorkan darahnya.

Kepala Satpol PP Kota Kota Palangka Raya, Yohn B.G. Pangaribuan menyampaikan kegiatan ini merupakan aksi nyata membantu masyarakat melalui aksi donor darah.

“Dalam rangka penyelenggaraan HUT ini, kita ingin menunjukkan aksi nyata sosial dengan cara memberi donor darah dengan harapan bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama bagi masyarakat yang membutuhkan transfusi darah”, ucap Yohn.

Kasat Pol PP itupun juga menuturkan bahwa sejumlah personilnya yang sudah melakukan aksi donor darah itupun diberi bantuan berupa paket sembako sebagai penyemangat untuk mereka agar semakin giat lagi dalam bekerja sekaligus diharapkan dapat meringankan beban mereka.

“Semoga dengan aksi ini kami dari Satpol PP Kota Palangka Raya bisa lebih memberikan tugas nyata dan fungsi sebagai penegak perda di Kota Kota Palangka Raya yang kita cintai ini,” tutupnya.
(MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here