Palangka Raya Expos55.com Komandan Korem 102/Pjg, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E.,M.M., memimpin ziarah rombongan dalam rangka HUT ke-48 Korem 102/Pjg di taman  makan pahlawan Sanaman Lampang, Jl. Tjilik Riwut km 2,5 Palangka Raya, pada hari Selasa (22/03).

Dalam upacara Ziarah Rombongan tersebut diawali dengan penghormatan kepada para arwah Pahlawan, dilanjutkan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh inspektur upacara, pembacaan doa dan penghormatan terakhir kepada para arwah Pahlawan serta tabur bunga di Pusara para Pahlawan.

Pada kesempatan Kegiatan tersebut  Danrem menyatakan, “Ziarah rombongan dalam rangka HUT ke-48 Korem 102/Pjg ini merupakan bentuk   rasa hormat kita terhadap para pahlawan  pendahulu kita.

Mari kita kenang dan teladani sifat-sifat yang luhur yang mereka warisi seperti semangat menjaga persatuan dan kesatuan, pantang menyerah, menjaga kehormatan diri, rela berkorban, mendahulukan kepentingan negara di atas kepentingan pribadi dan golongan serta seluruh memikirkan masa depan generasi”, tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 102/Pjg, para Kasi Kasrem, para Dan/Ka Balak Ajurem, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/TPR beserta pengurus, perwakilan prajurit dan PNS Korem 102/Pjg demikian.
(Penrem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here